Direktur Bang Sumut saat melayani nasabah di Siantar

Siantar-Intainews.com:Saat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas ) setelah Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut Edie Rizliyanto melayani langsung nasabah Bank Sumut sekawasan Medan, diikuti Direksi Bank Sumut turun melayani nasabah hingga ke Pematangsiantar.

Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris, menyambangi Kantor Bank Sumut Cabang Syariah Pematangsiantar untuk memberikan pelayanan langsung kepada nasabah dan memberikan berbagai hadiah menarik, Selasa 4 September 2018.

Didampingi Pemimpin Cabang Ari Asriadi, Yulianto Maris berkesempatan menyapa nasabah setia yang akan melakukan transaksi keuangan. “Sebagai pimpinan, kita harus memberikan contoh agar memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah,” ungkapnya.

Untuk itu, tambahnya, kita minta hari ini seluruh pemimpin unit operasional untuk dapat melayani langsung nasabah sekaligus dapat menjadi role model dan dapat menggali kebutuhan maupun keinginan langsung dari nasabah itu sendiri.

Sementara itu, Pimpinan Bank Sumut Cabang Syariah Pematangsiantar Ari Asriadi, mengatakan tingkat kepercayaan nasabah di kantor cabang syariah Pematangsiantar terus mengalami peningkatan.

Sampai posisi Agustus 2018, dana masyarakat yang berhasil dihimpun mencapai 132,4 miliar rupiah, dengan total sekitar 12 ribu nasabah. Sementara itu untuk pembiayaan sampai posisi Agustus mencapai 335,7 miliar rupiah.

Dalam kesempatan ini salah satu nasabah Helen Mona R. Simanjuntak, mengaku terkejut dan senang ketika tahu saat bertransaksi dilayani langsung oleh direktur Bank Sumut.

“Saya tidak menyangka kalau beliau direktur Bank Sumut yang datang dari Medan secara khusus untuk menyapa pelanggannya di sini. Saya memilih Syariah Bank Sumut karena pelayanannya yang cepat serta memuaskan, dan saya harap hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tutur Mona. *Inc-04

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here