Bupati Sergai Ir. H Soekirman meninjau dan memberi bantuan langsung kepada  195 Korban Puting Beliung.foto/Ist.

Sergai-Intainews.Com : Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman bersama Forkopimda Kab. Sergai, Selasa siang (12/5) meninjau dan memberikan bantuan langsung kepada para korban becana puting beliung yang tersebar di tiga Kecamatan, yaitu Perbaungan, Pantai Cermin dan Kecamatan Pegajahan.

Bantuan berupa kebutuhan sembako dan bahan bangunan diterima langsung oleh para korban yang disaksikan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Sergai diantaranya Ketua DPRD Sergai Dr.Rizky Ramadhan, Dandim 0204 DS, Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang, Kajari Sei Rampah dan unsur OPD Kab.Setgai.

Dalam pesannya Bupati Sergai Ir.H.Soekirman menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang dialami para koban puting beliung.

“Saya berharap agar kiranya kita semua diberikan kesabaran atas musibah ini, belum lagi usai bencana Covid yang masih kita hadapi kini datang musibah bencana puting beliung sehingga terasa semakin berat mysibah yang bapak ibu hadapi dan saya dapat merasakan hal itu ” Ungkap Soekirman.Inc-DAS.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman meninjau langsung korban yang ditimpa musibah, sekaligus memberikan bantuan.foto/Inc.