Bupati Labura Khairuddin Syah Sitorus saat memimpin Rakor di Aula Rahmad Syukur.foto/Ist. 

Labura-Intainews.com : Bupati Labura H Khairuddin Syah Sitorus SE, menegaskan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Pandemi Covid 19 Kabupaten Labura untuk mensikronkan data di masyarakat agar bantuan tepat sasaran dan tidak tumpang tindih, hal itu disampaikannya dalam Rakor, Jumat (8/5/2020).

“Data ini harus betul betul di validkan, jangan ada satu orangpun masyarakat miskin yg terdampak Covid-19 tidak dapat bantuan sembako,”tegas Bupati dalam Rakor.

Bupati juga menambahkan selain masyarakat miskin, masyarakat yg usaha tidak maksimal akibat pandemi kovid 19 guru honorer yg tidak menerima gaji dari pemerintah juga akan di data sebagai penerima sembako dari bantuan provinsi sumut ini.

Bantuan yang disalurkan Pemerintah semoga dapat membantu kesulitan warga mencari nafkah di saat pandemi Covid 19,dan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

Sementara Kadis Sosial Jhon Perry SSTP mengatakan, Bansos sembako dari Sumut akan di salurkan kepada 27.428 Kepala Keluarga (KK) dengan rincian berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 Liter/,gula pasir 1 kg ,mie istan 20 bungkus susu kental manis dan ikan Kaleng .

Semoga nanti pembagian sembako ini Lancar terukur tepat pada sasaran sehingga tidak menimbulkan keributan masyarakat,”ujarJhon Ferry.

Rapat Kordinasi (Rakor) di laksanakan di Aula Rahmad Syukur itu, di hadiri kapolres Labuhan Batu Utara Agus Darojat SIK, Dandim 0209 Labura Letkol Santoso, Sekda H Habibuddin Siregar AP MAP para Asisten,Kapolsek,Danramil, OPD dan Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19.Inc-Hen.