Antisipasi COVID-19 Masuk Komplek Perumahan Tozai Baru di Sterilisasi

Relawan saat mensterilisasi Kederaan yang masuk ke Komplek Perumahan Tazai Baru.inc/dok

Siantar-Intainews.com : Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 warga yang masuk ke komplek Perumaham Tozai Baru Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantaritalasari,di Sterillisasi.

Setrilisasi sebagai wujud partisipasi warga komplek perumahan Tozai Baru di dalam perang melawan wabah Corona Virus dan membantu anjuran Pemerintah dalam pengcegahan penyebaran wabah Covid-19.

Setiap Kenderaan sepeda motor maupun mobil yang masuk ke Komplek di hentikan relawan, pengendera diarahkan untuk mencuci tangan sementara kenderaan di semprot disinfektan,” kata A Sihotang salah seorang relawan, Minggu (10/5/2020).

Menurut A Sihotang, Sterilisasi kepada warga yang masuk komlek Tozai telah berlangsung dua bulan,” kami warga bergantian jaga pintu masuk, ini sudah dua bulan kami laksanakan,”ujar A Sihotang di aminkan relawan lainnya.

Diakuinya, relawan yang tugas jaga di beri makan siang dan rokok oleh RT masing masing,” kalau uang capek gak adalah pak, namanya relawan, kalau makan siang dikasih rokok juga, kami mulai stand bay dari pukul 08.00 wib sampai pukul 18.00 wib sore,” ujar Sihotang.Inc-Dully.