Penyanyi K-pop Kim Jae-joong

Para penggemar penyanyi idola K-pop Kim Jae-joong di Indonesia harus menahan keinginan menyaksikan aksi panggungnya di Tanah Air, pasalnya rencana konser yang dijadwalkan berlangsung pada 7 Maret 2020 di Istora Senayan Jakarta, terpaksa ditunda karena kekhawatiran dengan merebaknya Corona.

“Konser penyanyi idola K-pop Kim Jae-joong di Jakarta ditunda karena adanya kekhawatiran kasus baru virus corona (COVID-2019) dan menjaga kesehatan para penggemar, staf serta sang artis,” kata seorang yang berwenang dari pihak sponsor.

Pihak promotor dan agensi C-JeS Entertainment sepakat menunda konser yang menjadi 2 Mei 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kendati begitu, tiket acara yang sudah dibeli untuk tanggal 7 Maret masih valid untuk tanggal yang baru.

Bagi mereka yang tidak bisa menghadiri acara di tanggal 2 Mei, maka bisa mengembalikan tiket. Waktu pengembalian tiket hanya hingga 9 Maret 2020.

“Bagi mereka yang masih ingin menonton, promotor akan menginformasikan kursi baru pada 11 Maret 2020. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dan berterima kasih atas pengertian Anda,” tulis pihak promotor dalam laman Instagram mereka.

Jika kembali tak ada penundaan, konser Jae-joong bertajuk ” pada 2 Mei mendatang menjadi pertemuan kedua sang penyanyi dengan penggemar di Indonesia, setelah acara jumpa penggemar pada November 2012.

Terlepas dari grup JYJ yang menaunginya sekarang, Jae-joong juga melakukan kegiatan solo sebagai penyanyi dan meluncurkan mini album solo pertama, “I/MINE” pada tahun 2013. Album ini pernah menduduki peringkat pertama tangga lagu Taiwan dan iTunes rock di sembilan negara. Ant