Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH menutup Pagelaran 12 Etnis di Labuhanbatu

Rantauprapat-Intainews.com:Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih mewakili Bupati Labuhanbatu menutup Pagelaran Budaya 12 etnis di Lapangan ex Pasar Baru Rantauprapat 18 hingga Minfgu 20 Oktober 2019 memeriahkan Hari Ulang Tahun [HUT ke-74 Pemkab Labuhanbatu.

Ahmad Muflih mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang sudah mendukung acara ini dengan baik dan salam hormat kami semua kepada masyarakat 12 etnis, atau ketua-ketua etnis yang kami banggakan.

Memeriahkan HUT Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Labuhanbatu yang ke-74 ini, kita saksikan penampilan budaya etnis dengan baik dan sukses. “Tadi telah kita dengar dari berbagai etnis menyampaikan harapan, pesan dan kesan,” katanya.

Tentunya, lanjut Ahmad Muflih, ini akan menjadi evaluasi bagi kita, termasuk etnis Sunda yang etnis yang lain, mari sama-sama kita membangun labuhanbatu ini. Sebelumnya, Kadis Porabudpar Labuhanbatu Ade Huzaini menyebutkan, di malam ketiga ini menyaksikan pagelaran dari etnis Sunda, Minang, Aceh dan Batak Toba.*Inc-05