Kabar baiknya bagi penonton yang beruntung akan mendapatkan hadiah paket umrah yang diberikan gratis.

Medan-Intainews.com:Maher Mustafa atau lebih dikenal Maher Zain akan hadir di Sumatera Utara [foto], tepatnya di kota Medan untuk menyapa penggemarnya. Kehadiran penyanyi religius yang terkenal dengan hits “Insya Allah” ini hadir pada 20 November 2019 di Medan Internasional Convention Hall [MIC] di Jalan Ring Road, Medan merupakan yang pertama.

Maher Zein akan tampil bersama dengan Sabyan. Kehadiran penyanyi asal Swedia tersebut juga akan memperkenalkan hits terbarunya. Ini disampaikan, Asep Husni, CEO PT Langit Biru Maharaya & Sound Rhythm mengatakan penyanyi Maher Zein sendiri hampir 4 tahun vakum di Indonesia.

“Jadi, hampir 4 tahun Maher Zein vakum di Indonesia, kali ini akan hadir dibeberapa kota yang ada di Indonesia. Dan keistimewaan di Kota Medan nantinya Maher Zein akan memperkenalkan hist terbarunya. Jadi penggemarnya di kota ini akan sangat beruntung,” ucap Asep.

Ia mengatakan musik nasyid dan gambus merupakan musik regili yang sangat menyentuh jiwa.” Atas dasar ini kami menggelar konser musik nasyid dan gambus dengan menghadirkan Maher Zein,” paparnya.

Menurut Asep, dibalik konser tersebut hasil pendapatan tiket yang dijual sebagian akan disumbangkan untuk para korban bencana di Indonesia. Selain itu kabar baiknya bagi penonton yang beruntung akan mendapatkan hadiah paket umrah yang diberikan gratis. Juga memberikan hadiah tabungan umrah bagi 10 orang penonton beruntung. *Inc-04