Uki & Metha Yunatria

Jakarta-Intainews.com:Uki umumkan keluar dari band NOAH yang membesarkan namanya, ini reaksi dari sang istri, Metha Yunatria. Uki alias Mohammad Kautsar Hikmat mengumumkan keluar dari NOAH.

Uki membuat tulisan panjang di akun Instagramnya, @uki_kautsar. Uki bercerita banyak mengenai pengalamannya 20 tahun lebih berada di grup yang membesarkan namanya. Dirinya juga mengisahkan persahabatannya dengan Ariel yang terjalin sejak SMP.

Karena diajak Ariel untuk mencoba nge-band, Uki pun jadi terjun ke dunia musik hingga sekarang. Setelah bercerita panjang mengenai suka dukanya di band Noah, Uki menjelaskan alasannya kenapa memutuskan untuk hengkang.

Uki menulis kini dirinya sudah menua dan beberapa helai rambutnya telah memutih. Semakin banyak pengalaman hidup dan pengetahuan yang diserapnya, tujuan hidup Uki pun menjadi berubah.

Grup Noah. Foto Istimewa

Semua targetnya ketika muda telah terpenuhi dan dirinya ingin fokus ke hal yang lain. Meski begitu, Uki akan selalu mengenang persahabatan dan kerja kerasnya ketika bersama NOAH.

Uki berterima kasih kepada semua personal NOAH, Ariel, Lukman, dan David serta para petinggi di Musica Studio. Dirinya juga berterima kasih kepada para sahabat NOAH yang selalu mendukungnya hingga kini.

Sementara itu, vokalis NOAH, Ariel tidak banyak bicara mengenai kepergian Uki dari NOA. ”Iya itu, kita nggak bisa ngomongin sekarang. Karena kita nggak pengen memanfaatkan ini diberitakan terlalu gede,” kata Ariel Kamis 8 Agustus 2019.
Kepergian Uki ini menimbulkan banyak reaksi dari publik.

Banyak yang berasumsi apabila Uki Hengkang dari NOAH karena akan berhijrah.
Hal tersebut dilihat dari penampilan Uki akhir-akhir ini dan postingan Uki di akun Instagramnya yang banyak membahas quotes-quotes Islami.

Istri Uki, Metha Yunatria pun memberikan reaksinya di akun Instagramnya.
Di akun Instagram @methayuna, Metha me-repost postingan Uki.
Dirinya menulis caption yang berada mendukung keputusan sang suami.
Metha menulis emoji hati dan juga ucapan ‘Masyaallah Tabarakallah’. *tsc