Aktion Nissa Sabyan saat manggung. Foto Istimewa

Intainews.com:Pengguna aktif media sosial (medsos) atau yang bisa disebut warganet sudah tak asing lagi dengan grup musik asal Jakarta, Sabyan Gambus. Adalah grup musik religi yang kerap mengunggah hasil cover salawat maupun lagu populer dengan aransemen ala Timur Tengah dengan gaya kekinian.

Informasi dihimpun Intainews.com, Jumat 30 November 2018, tak hanya mengcover lagu salawat saja, saat ini, Sabyan Gambus pun sudah merilis dua single-nya sendiri, yaitu Ya Maulana dan Allahuma Labbaik. Meski Sabyan Gambus bisa dikatakan grup yang baru berkiprah di belantika musik Tanah Air, namun kepiawaian mereka dalam bermusik membuat banyak orang begitu menyukainya.

Nissa Sabyan dicintai penggemarnya

Sabyan Gembus sendiri terdiri dari tiga personel dan tiga additional player. Mereka adalah Nissa dan Anisa di bagian vocal, Ahmad Fairuz alis Ayus pada keyboard, Sofwan Yusuf atau Wawan pada bagian perkusi, Kamal pada darbuka, dan Tubagus Syaifulloh alias Tebe bermain biola.

Anggota Sabyan Gambus yang banyak menyita perhatian adalah adanya Nissa. Gadis cantik bernama Khoirunnisa ini memang memiliki paras yang cantik dan suara yang indah. Tampil mengenakan hijab, tak mengurangi daya tarik dari Nissa. Ia pun kerap berpenampilan trendy ala muda, sehingga ia makin dicintai oleh para penggemarnya.

Sebagaimana dilansir Brilio.net, kehadiran Nissa juga memberikan warna sendiri untuk Sabyan Gambus. Tak bisa dipungkiri, pesonanya yang cantik dan suaranya yang merdu, sukses mencuri perhatian publik. Bahkan kini Nissa sudah memiliki 8 juta pengikut dalam Instagram-nya. Ternyata aksi panggung Nissa yang berhijab trendy ini, terlihat kalem, lho. Ia juga sering memberikan senyuman manisnya kepada para penonton.