Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Foto Istimewa

Intainews.com:Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan warganet. Dia tertangkap kamera sedang membahas tentang duda bersama seseorang di sebuah restoran. Apa maksudnya?

Di situ, Raffi menyatakan bahwa menyandang status duda bukan akhir dari kehidupan. Dia bilang menjadi duda adalah salah satu cara untuk menemukan cinta yang baru.

“Menjadi duda itu adalah hal yang terbaik. Menjadi duda adalah… Eh menjadi duda bukan sesuatu akhir dari hidup kita,” katanya seperti dalam video yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu 1 September 2018.

Di dalam video, Raffi seperti sedang menasihati lawan bicaranya. Namun, tak bisa dipastikan siapa orang yang satu meja dengan Raffi itu. “Menjadi duda adalah hal yang terbaik yang bisa kita dapatkan untuk memulai cinta yang baru,” ujarnya lagi. Lalu Raffi seperti menasihati teman bicaranya yang belum diketahi identitasnya.

“Jadi elu nggak usah takut, ah. Pokoknya gini jadi duda ini nggak usah pusing, duda, mau janda, mau single nggak usah takut. Karena gue mah nggak bisa nih diginin sama cewek,” kata suami Nagita Slavina ini.

Video ini menuai pro dan kontra dari warganet. Tak sedikit yang menganggap, ini adalah sebuah gimmick (kepura-puraan). Sebagaimana dilansir suara.com dan linetoday, video diambil dari jarak yang cukup dekat. Warganet heran mengapa Raffi tak sadar ada yang merekam pembicaraannya.

“Lagi sepi job apa ya angel-nya bisa sedeket itu ngomongnya juga keras banget,” sindir akun @lovablemommyy. “Pangeran Gimik Indonesia……,” timpal nazwarty. “Paling juga sengaja divideoin terus dikirim ke lambe biar hits, maasa iyaa camera sedeket itu dia nggak tuneng kalo ada yang videoinn, mulaii sepi jobbb yeee,” seru cirengsalju123.