Kepala Desa Londut, Muhammad Faisal Daulay saat memberikan bantuan diapit Babinsa dan Babinkantibnas.foto/Ist.

Labura-Intainews.com : Kepala Desa Londut, Kecamatan, Kualuh Hulu Labuhan Batu Utara, Muhammad Faisal Daulay serahkan bantuan Covid-19 kepada 165 orang.

Bantuan yang bersumber dari Dana Desa TA. 2020 di dibagikan, Jum’at (22/5) di Aula Kantor Desa Londut, di saksikan perangkat Desa, pemuka masyarakat, Babinsa dan Babinkantibnas.

Faisal dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang di berikan adalah bantuan Covid-19 bersumber dari Dana Desa di bulan Mei 2020 sebanyak Rp.600.000. (Enam ratus ribu rupiah) per-orang yang diperuntukkan untuk 165 orang” Ujarnya.

Selain itu Faisal juga mengatakan, jumlah bantuan memang tidak begitu banyak, tapi ini adalah bentuk tanggungjawab pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak,”semoga dapat mengurangi beban bagi penerima bantuan, mudah-mudahan, Virus Corona covid-19 semoga cepat berlalu,”katanya.

Babinkamtibmas Aipda Poniran, turut membagikan bantuan kepada salah seorang warga*

usup Basri penerima bantuan menyampaikan berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan bantuan Covid-19 kepada kami melalui Bapak Kepala desa Londut Muhammad Faisal Daulay yang sudah memperhatikan warganya.

Sementara, Babinkamtibmas Aipda Poniran dalam sambutannya mengatakan, pihaknya selaku keamanan di Desa Londut meminta kepada penerima bantuan dapat menggunakan bantuan Covid-19 dengan baik,” semoga bantuan yang telah diterima dapat mengurangi beban para bapak/ ibu dalam pandemi covid-19,” ujarnya.

” Babinsa Serka M. Simatupang memberikan bantuan kepada warga”

Dalam acara turut berhadir,Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Babinsa dan Babinkantibnas. serta Pendamping Desa Kecamatan Kualuh Hulu, Ahmad Dani Sitorus dan Darwin Syahputra Infrastruktur 11 Desa kecamatan Kualuh Hulu.

Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berjalan Aman tertib dan kondusif serta jarak antrian penerima bantuan dijaga oleh Linmas Desa.Inc.Mjs